Senin, 19 Maret 2012

Jalan-jalan ke Kota Tua

| |

Pada saat liburan akhir semester 2 yang lalu, saya dan temen-teman mengunjungi Kota Tua.
Agar sampai di tempat tujuan saya dan teman saya menggunakan transportasi kereta api, harganya cukup murah, kalau tidak salah harga tiket perorang itu hanya Rp. 5500 saja,. harga yg pas buat kami para pelajar yang ingin liburan dengan biaya murah.
Kami berangkat dari stasiun Pondok China Depok, dan berakhir di Stasiun Kota. dari stasiun kota kami hanya tinggal berjalan kaki saja supaya sampai di tempat tujuan, hemat kan?? seru pula,.
sesampainya di tempat tujuan yang pertama kami lakukan adalah berfoto-foto ria untuk mengabadikan liburan kamu di kamera yang dibawa oleh salah satu teman kami.
setelah merasa cukup berpose dengan gaya cerianya masing-masing kami pun berniat untuk menyewa sepeda agar bisa berkeliling di seputar kawasan Kota Tua.
Harga sewa 1 sepeda sebesar Rp. 30.000,. bukan harga yg sedikit mungkin yah bagi kantong mahasiwa hehe,. jadi kami punya ide kalo 1 sepeda dipakai untuk 2 orang. Kebetulan kami ada ber-10 orang, jadi kami bisa menyewa 5 sepeda dan 1 orang hanya mengeluarkan uang Rp. 15.000,. lumayan lah yaahh berkurang 50% hehe.
Setelah itu kami pun berkeliling di kawasan Kota Tua, ada pemandu juga tentunya.
Kami dibawa ke 5 lokasi, namun hanya 3 lokasi saja yg bisa kami kunjungi, karena kebetulan pada saat itu 2 lokasi yang akan kami kunjungi sedang tutup. kami pergi ke Pelabuhan sunda Kelapa, lalu ke museum apa gitu saya juga lupa lagi. Disetiap lokasi kami pasti berhenti untuk sekedar menikmati lingkungan sekitar sembari istirahat dan juga berfoto-foto. Setelah semua tempat dikunjungi kami kembali ke tempat semula menyewa sepeda,. karena merasa lelah setelah berkeliling kawasan Kota Tua perut kami pun berteriak ingin segera diisi., bergegaslah kami mencari tempat makan yang murah tapi juga nikmat, dan menu pilihan kami adalah pecel ayam,. hhhmmm yummyyy. Selesai makan kami bercengkrama sebentar satu sama lain lalu kami pun pulang. lelah siihh tapi menyenangkan dan tidak akan pernah terlupakan. Begitulah cerita jalan jalan saya bersama teman saya.

0 komentar:

Ir arriba

Posting Komentar

Pengikut

About Me

Depok, Jawa Barat
Just a simple girl... ;)
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba